Tips Berkebun Teratas untuk Pemula

Ingin tahu bagaimana memulai taman? Temukan kepercayaan diri Anda dengan tips berkebun ahli ini.

1. Situs dengan benar.

Tips Berkebun Untuk Pemula

Memulai taman sama seperti real estat, semuanya tentang lokasi. Tempatkan taman Anda di bagian halaman Anda di mana Anda akan melihatnya secara teratur (tidak terlihat, tidak terpikirkan pasti berlaku untuk berkebun). Dengan begitu, Anda akan lebih cenderung menghabiskan waktu di dalamnya.

Ilustrasi orang menanam di tempat tidur yang ditinggikan.

2. Ikuti matahari.

Salah menilai sinar matahari adalah jebakan umum saat Anda pertama kali belajar berkebun. Perhatikan bagaimana sinar matahari bermain melalui halaman Anda sebelum memilih tempat untuk taman Anda. Sebagian besar tanaman yang dapat dimakan, termasuk banyak sayuran, rempah-rempah, dan buah-buahan, membutuhkan setidaknya 6 jam sinar matahari untuk berkembang.

3. Tetap dekat dengan air.

Salah satu tips berkebun terbaik yang pernah Anda dapatkan adalah merencanakan taman baru Anda di dekat sumber air. Pastikan Anda dapat mengalirkan selang ke lokasi kebun Anda, sehingga Anda tidak perlu membawa air ke sana setiap kali tanaman Anda haus. Cara terbaik untuk mengetahui apakah tanaman perlu disiram adalah dengan menekan satu inci ke dalam tanah (sekitar satu buku jari). Jika sudah kering, saatnya menyiram.

4. Mulailah dengan tanah yang bagus.

Saat memulai berkebun, salah satu saran utama adalah berinvestasi di tanah yang kaya nutrisi dan dikeringkan dengan baik. Raih campuran yang tepat ini dengan mencampurkan 3 inci Miracle-Gro® All Purpose Garden Soil ke dalam 6 hingga 8 inci teratas dari tanah yang ada jika Anda berencana untuk menanam di tanah. Jika Anda menanam di bedengan yang ditinggikan, gunakan Miracle-Gro® Raised Bed Soil, yang merupakan berat dan tekstur yang sempurna untuk pertumbuhan bedengan.

5. Pertimbangkan wadah.

Saat ruang sangat mahal, lihat wadah. Anda dapat menanam banyak tanaman dalam pot, termasuk sayuran, herba, bunga, pohon buah-buahan, beri, dan semak belukar. Saat berkebun dalam wadah, gunakan pot yang cukup besar untuk tanaman yang ditumpanginya, dan isi dengan Campuran Pot Miracle-pada situs https://maheshwarisadan.com/. Tidak hanya diformulasikan secara khusus untuk membantu tanaman dalam pot berkembang, tetapi juga membantu melindungi dari penyiraman yang berlebihan dan kekurangan air.

6. Pilih tanaman yang tepat.

Sangat penting untuk memilih tanaman yang sesuai dengan kondisi pertumbuhan Anda. Ini berarti menempatkan tanaman yang menyukai sinar matahari di tempat yang cerah, memilih tanaman yang tahan panas di iklim hangat, dan memberi tanaman rambat yang melahap tanah seperti labu dan melon ruang siku yang cukup (atau teralis untuk didaki).

Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan pilih varietas yang akan tumbuh dengan baik di tempat Anda tinggal dan di tempat yang Anda miliki. Dan untuk meningkatkan kesuksesan saat menanam sayuran dan rempah-rempah, mulailah dengan tanaman muda yang kuat dari Bonnie Plants® alih-alih mencoba menanam dari biji.